Rabu, 31 Juli 2013

Insiden

Kemaren tgl 31 Juli 2013 kek nya emang jadi salah satu hari yg ga mungkin bisa aku lupain
yaaa sudah pasti karena kejadian2 yg aku alami hari itu

termasuk bersejarah laa yaa kalo menurut aku

pagi jam 9an aku dpt panggilan kerja lamaran aku diterma dr salah satu sekolah yg cukup ternama di t4 ku .... saat itu aku di SD t4 aku ngajar jg
trus pass jalan pulang ..
terjadilah kecelakaan motor yg buat aku harus lecet2 n bengkak2
huhuhu
untung yg ketabrak n ibu ku ga papa
cuma aku yg parah banget.. Banyak luka n memar2
:(
trus sorenya pas ak baru bangun boci aku liat hp ada sms dari temen ak yg bilang kalo pegumuman PPS Unsri udah ada
alhamdulilah aku n temen2ku lulus semua

hahaha
berkah yaa
skrg tinggal sakit2 nya ni
tapi bersyukur masih bs idup
:p
ga ada yg parah
heheh
sekian dan terima kasih
:P

1 komentar: