Minggu, 18 November 2012

Allah Bersama Kita


♥ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ♥

♥ Ketika kita mengeluh
'ah mana mungkin'
Allah menjawab:
... "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah."
(QS. Yassin: 82)

♥ Ketika kita mengeluh
'aku lelah'
Allah menjawab:
"...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat."
(QS. An-Naba : 9)

♥ Ketika kita mengeluh
'aku tak sanggup'
Allah menjawab:
"AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan."
(QS. Al-Baqarah: 286)

♥ Ketika kita mengeluh
'aku stress..'
Allah menjawab:
"Hanya dengan mengingatKU, hati akan menjadi tenang".
(QS. Ar-Ro'd: 28)

♥ Ketika kita mengeluh
'aah ini semua siasia'
Allah menjawab:
"Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya."
(QS. Al-Zalzalah: 7)

♥ Ketika kita mengeluh
'ah tak seorang pun yg mau memberi & membantuku'
Allah menjawab:
"Berdoalah kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu".
(QS. Al-Mukmin: 60)

♥ Ketika kita mengeluh
'duh betapa sedih hatiku'
Allah menjawab:
"La Tahzan, InnalLaha Ma'ana."
"Jangan kamu berdukacita, sesungguhnya Allah beserta kita".
(QS. At-Taubah: 40)

"Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan & kesedihanku".
(QS. Yusuf: 86)

Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa melindungi kita semua...
آمين...آمين...آمين يَا رَبَّ الْعَالَمِينَ

tetap semangat teman2 yg tengah berjuang untuk proposal & skripsinya
WE CAN DO IT !! \(^o^\) \(^o^)/ (/^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar