Minggu, 18 November 2012

Ini Gue ... !

Hai ...
gue baru mau memperkenalkan diri gue jam ini menit ini detik ini
hayuukk

okeh, gue mual , eh gue mulai maksudnya (lincahbangetjarigue)

dari mana nih enaknya kalo memperkenalkan diri
okeh gimana kalo gue beda dari yg laen
gue akan memperkenalkan diri gue dimulai dari nama
lha ? #bodoamatsukasukague
hihihi

nama gue kiky rizkiah pertiwi. gue anak tunggal
kalo tanggal lahir ,,, gue ada 2 versi, alias gue punya 2 tanggal lahir
first
tanggal lahir formal gue
januari 21st 1991
kenapa disebut tanggal lahir formal, cz ini bukan tanggal dimana gue keluar dr perut nyokap, ini adalah tanggal dimana gue harus memenuhi syarat masuk sekolah, jadi umur gue dituain setengah tahun biar bisa ikutan sekolah... begono
trus second
tanggal lahir aselik dimana pada saat tepatnya jam 24.00 wib ato 12 am tanggal 28 oktober 1991, 
gue berzodiac scorpio
kalo di raport, di ijazah, pokoknya yg formal2 gitu, yg dipake ya tgl 21 jan, tp kllo  buat dirayain , gue ma org2 special gue ngerayain di tgl 28 okt, ya iyalah, buat apa gitu gw ngerayain ultah di tanggal yg bukan gue ultah
hihi
trus trus trus apa lagi yuah
emmm gimana klo pendidikan
gue SD di SDN PP Langkan, yg sekarang udah genti nama jd SDN 4 BA III
trus 6 tahunn kemudian gue sekolah di SMPN 3 Pulau Harapan yg sekarang adalah SMP 2 Sembawa, nahh 3 tahun kemudian gue sekolah di SMA N 1 Pangkalan balai, ato nama bekennya SMANSaBunda
ntar deh buat cerita semasa sekolah gue buat entry laen
hee
ini gue
ini kekasih hati guee
Harry Ariyadi Adha hihihihihihi
yg telah bersama gue semenjak tgl 14 september 2006
udin achh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar