Rabu, 21 November 2012

Bacaan bagus niyy buat semuanyaaahhh

Cinta memang mempunyai pengaruh besar dalam kehidupan kita. Setiap manusia, pasti punya cinta.. entah itu Cinta Sejati, Cinta monyet, Cinta Palsu, ataupun Cinta Fitri :D. Buat saya, cintayang indah itu..cinta yang saling mengerti, cinta yang mau berbagi..juga cinta yang tidak bisa saling memiliki. Namun derita cinta, adalah merupakan seni kenikmatan sendiri, agar lebih menguatkan sang pecinta untuk mendapatkan cinta sebenarnya yang lebih hakiki. Berikut kata-kata cinta yang indah untuk anda

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. Rindu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.

Jika dia yg kamu cinta tak juga menyadari betapa beratinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang Ketulusan Hati.

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.

Satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg memperlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan memperlakukannya seperti seorang RATU.

Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!

Jangan putus asa dengan Cinta. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu.

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Dengan pernah mencintai orang yg salah adalah salah satu cara, kamu mendapati orang yg benar-benar mencintai kamu. 

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Indahkanlah perilakumu dan ucapanmu, agar dipantaskan untuk menerima cinta baru yang lebih baik untukmu.

 “Wanita tidak diciptakan dari tulang kepala laki-laki karena bukan untuk dijadikan majikan. Dan bukan pula dari tulang kaki laki-laki karena bukan untuk dijadikan budak. Tapi, wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki karena dekat dengan tangan dan hati. Dekat dengan tangan karena perlu dilindungi. Dan dekat dengan hati karena perlu dicintai.”

 Para wanita, daripada engkau mencintai pria yang tidak mencintaimu, atau hanya sekedar berpura-pura mencintaimu, mengapa engkau tidak belajar mencintai pria yang sangat mencintaimu dan memperlakukanmu dengan begitu berharga? Mungkin awalnya engkau tidak begitu menyukainya. Namun jika mengingat bahwa ia begitu mencintaimu, mengapa wanita tidak mencoba untuk BELAJAR mencintainya dan memberinya kesempatan.

Percayalah bahwa dalam kamus pria tidak ada istilah BELAJAR mencintai. Mau wanita yang ditujunya seperti apa, mau gemuk, mau pendek, mau rada tulalit atau sebut saja kekurangan lainnya, percayalah bahwa pria adalah makhluk yang jatuh cinta, bukan belajar untuk mencintai. Tetapi, wanita bisa BELAJAR mencintai. Tatkala melihat kegigihan seorang pria yang tidak pernah berhenti menakhlukkan hatinya, tatkala melihat pengorbanan, perhatian dan kasih sayang yang diberikan, aku mendengar banyak kesaksian akhirnya wanita menyerah.

Berdasarkan apa yang aku lihat, wanita yang bijak adalah wanita yang jatuh cinta dengan pria yang terlebih dahulu jatuh cinta kepadanya. Bukan jatuh cinta dengan pria yang pura-pura jatuh cintanya kepadanya.

Bagi pria, Anda dilarang untuk berpura-pura jatuh cinta. Karena setelah engkau menjalaninya, lama-lama pura-pura itu akan hilang dan engkau pasti akan berkelana mencari cinta yang lain. Bukan yang pura-pura. Karena bagaimanapun engkau tidak bisa membohongi dirimu sendiri.

Seorang laki2 pernah berkata : "Kalau aku mencoba untuk pura-pura mencintai wanita yang pernah sangat mencintaiku, mungkin hari ini aku sudah memiliki anak dengannya dan sudah menjadi orang kaya secara materi. Tetapi aku pasti membuatnya menderita karena kepura-puraan itu. Aku akan berkelana mencari cinta yang lain. Dan itu sangat menyakitkan. Karena hubungan itu sudah sampai kepada pernikahan, mau tidak mau kita harus tetap meneruskannya, kalau tidak mau anak-anak yang menjadi korban perceraian. Namun harganya terlalu mahal untuk dibayar". 

Para pria tidak dibenarkan untuk menjadi begitu brengsek dan memanfaatkan wanita yang jatuh cinta kepadanya, sementara dia sendiri punya cinta yang lain. Para pria tidak dibenarkan menjadi begitu bejat untuk memanfaatkan uang, fasilitas dan materi yang diberikan oleh wanita yang mencintainya, dengan harapan bisa mendapatkan cinta sang pria. Itu pria yang licik dan pengecut.

 Untuk para wanita, mungkin kalian gelisah di usia yang hampir menginjak kepala tiga belum menemukan pasangan sejati. Mungkin ia sudah datang, tetapi Anda menolaknya. Karena memang anda didesain untuk “menang nolak”. Tetapi mungkin saja anda lupa kuncinya. Kuncinya adalah anda sebaiknya jangan memulai terlebih dahulu dan kalau sulit menjangkaunya, anda menjadi begitu agresif. Anda harus tahu kuncinya bahwa anda didesain untuk dicintai dan diperlakukan bak ratu. Bukan menjadi seorang yang mengejar-ngejar pria.

Berulang kali kukatakan kepada teman-teman wanitaku. “Kalau ada seorang pria yang datang kepada kalian dan menyatakan cintanya, berpikirlah dua kali untuk menolaknya.” Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari.

Aku tidak menyarankan kalian untuk terburu-buru menjawab, “Ya”. Aku hanya mengatakan, “Berpikir dua kali terlebih dahulu untuk menolaknya.” Siapa tahu, ini cinta sejatimu?

Wanita, anda begitu berharga. Ciptaan terindah. Anda ditentukan untuk begitu dicintai, dikagumi, dilindungi, dikasihi, diperhatikan, diayomi dan aku tidak tahu harus menyebutnya apa lagi… Kalian ditentukan untuk diperlakukan bak ratu setiap hari.

Karena manusia ditentukan untuk hidup berpasang-pasangan, hai para wanita, bersiap-siaplah seorang pangeran cinta datang kepadamu, menyatakan betapa ia ingin menghabiskan waktunya bersamamu, dan memberikan seluruh cintanya kepadamu. Namun, ketika pangeran cinta itu datang, apakah engkau akan langsung menolaknya? atau “berpikirlah dua kali untuk berkata ‘tidak’”, karena siapa tahu ini orang yang akan memperlakukanmu bak ratu. Tidak peduli bentuk fisikmu, tidak peduli tingkat pendidikanmu bahkan tidak peduli masa lalumu. Ia akan datang dengan kata-kata ini, “Aku mencintaimu walaupun…..”
“Dan kelemahan wanita adalah wanita selalu lupa, betapa berharganya dirinya.”


*************************

3 komentar:

  1. wanita,, pria,, sama saja.. jika ada yg tak setuju, ada semacam keegoisan dalam kepalanya..

    BalasHapus
  2. terharuu :)

    http://merydwisafitri.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. terharuu :)

      http://merydwisafitri.student.ipb.ac.id/

      Hapus